Senin, 16 Januari 2012

Rokok menyembuhkan sakit batuk


Rokok menyembuhkan sakit batuk


Dipikir secara logika penyakit bisa sembuh dengan perantara obat (nyata benar), tetapi tidak untuk khusus penyakit batuk. Entah mitos atau kebetulan saja. Penyakit dilawan dengan penyakit justru menyembuhkan.
Pengalaman pribadi ketika aku mengidap penyakit batuk. Telah aku coba berbagai macam merk dan produk obat batuk dengan harapan dapat menyembuhkan, namun hasilnya nihil. Dengan segala upaya penyembuhan dengan obat tidak memperoleh hasil terbaik. Dan karena sedikit prustasi, lalu aku putuskan untuk menambahkan dengan penyakit itu pula. Cara yang aneh dan berlawanan dengan ilmu kesehatan (dokter) telah aku praktekkan dengan cara aku sendiri yaitu merokok. Tetapi rokok ini bukan asal-asalan. Rokok kretek dengan harga kelas menengah keatas. Dji Sam Soe (234) tertulis pada sampulnya.
Kebanyakan akan mengelak bahkan kontra dengan penyembuhan cara ini. Bolehlah setuju dan itu sangat membenarkan, akupun mengiayakan. Dan pula setuju dengan praktek penyembuhan tersebut di artikel ini. Terbukti!! ada saksi bercerita pengalamannya disini.
Percaya atau sebaliknya, kembali pada yang bersangkutan.

NB : Batuknya perokok dapat disembuhkan dengan dicekoki rokok 234 (tidak ngiklan)

sumber: rokok-menyembuhkan-sakit-batuk.


Tidak ada komentar: